Jokowi: Pak Menhub Diisolasi di RSPAD - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi: Pak Menhub Diisolasi di RSPAD


GTOPNEWS.COM -  Presiden Joko Widodo  (Jokowi) mengatakan, bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masih diisolasi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.
‘’Beliau terinfeksi virus corona (Covid-19),’’ kata Jokowi dalam konferensi pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).
Dilaporkan tim perawat Menhub di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, ada perbaikan tanda-tanda umum atas keadaan kesehatan Menhub Budi Karya.
 Sebelumnya diberitakan bahwa Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkiri virus corona. 
Budi Karya Sumadi merupakan pasien dengan kasus nomor 76 yang  diisolasi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta untuk penyembuhan dari Covid-19 atau virus corona.
Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr Albertus Budi Sulistya mengatakan, seizin pimpinan dan keluarga dari pasien nomor 76 sudah disampaikan jubir pemerintah COVID-19, benar bahwa pada saat ini pasien sedang dirawat di RSPAD dan dengan beberapa underline crisis serta hasil laboratorium confirm untuk COVID-19.

Jubir penanganan virus corona Achmad Yurianto mengatakan, kasus positif Covid-19 di Indonesia sampai Sabtu (14/3)  mencapai 96 orang. Sehari kemudian  Minggu (15/3) berkembang menjadi 127 orang. (syam/TN)

Jokowi: Pak Menhub Diisolasi di RSPAD Jokowi: Pak Menhub Diisolasi di RSPAD Reviewed by samsul huda on March 15, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD