2 Pejabat Utama dan 5 Kapolres di Jajaran Mapolda Jateng Lakukan Sertijab - GROBOGAN TOP NEWS

2 Pejabat Utama dan 5 Kapolres di Jajaran Mapolda Jateng Lakukan Sertijab


GTOPNEWS.COM - Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan 5 Kapolres di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (17/6).
Pejabat Utama dan Kapolres yang melaksanakan sertijab yaitu Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Kapolres Kudus, Kapolres Klaten, Kapolres Pemalang, Kapolres Grobogan, dan Kapolres Banjarnegara.
Kapolda Jateng menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat.
Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun polri khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian,” kata Irjen Ahmad Luthfi di Semarang, Rabu (17/6/2020).
Pihaknya berharap agar pejabat-pejabat baru di jajaran Polda Jateng ini segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, lakukan identifikasi masalah di Satker, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, personel dan operasional.
Dalam pelaksanaan sertijab, menggunakan digital signature dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19. (syam/TN)
 

2 Pejabat Utama dan 5 Kapolres di Jajaran Mapolda Jateng Lakukan Sertijab 2 Pejabat Utama dan 5 Kapolres di Jajaran Mapolda Jateng Lakukan Sertijab Reviewed by samsul huda on June 17, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD